7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Redakan Panas Dalam Dengan Adem Sari Ching Ku Dari Toko SehatQ

Adem Sari Ching Ku Dari Toko SehatQ


Produk Adem Sari dikenal sebagai minuman yang dapat membantu meredakan gejala panas dalam. Panas dalam memang dapat membuat tubuh menjadi tidak nyaman misalnya sariawan, sulit buang air besar, sakit tenggorokan, dan gejala lainnya yang mengganggu aktivitas. Untuk itu, Anda bisa mengonsumsi produk Adem Sari yang bisa dibeli di toko SehatQ

Timbulnya panas dalam bisa jadi disebabkan oleh berbagai hal misalnya adanya peradangan pada saluran pernapasan atau pada saluran pencernaan. Inilah mengapa panas dalam dapat menimbulkan gejala seperti sakit tenggorokan, sariawan, susah buang air besar, dan bibir pecah-pecah. Jika mengalami gejala tersebut bisa jadi Anda mengalami panas dalam. Adem Sari juga dapat mengobati flu dan  batuk-batuk yang mengganggu. 

Produk Adem Sari

Adem Sari memiliki 2 produk yaitu:

Adem Sari

Adem Sari dikemas dalam bentuk sachet berisi serbuk yang memiliki kandungan vitamin C, ekstrak jeruk nipis, pulosari, dan kayu manis. Pembuatan Adem Sari cukup dilarutkan dalam air. 

Adem Sari Ching Ku

Adem Sari Ching Ku dikemas dalam bentuk sachet namun ada juga dalam kemasan botol dan kaleng sehingga lebih praktis dan bisa langsung diminum. Adem Sari Ching Ku memiliki kandungan tambahan yaitu ekstrak Liang Teh dan Citrus Aurantifolia sehingga terasa lebih segar dan lebih mudah untuk diminum. 

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Konsumsi Adem Sari

Adem Sari bersifat asam dan juga mengandung soda atau gas sehingga bagi penderita asam lambung sebaiknya harus lebih berhati-hati dalam mengonsumsi Adem Sari agar tidak menimbulkan gas berlebih dalam lambung.

Selain penderita asam lambung, penderita phenylketonuria juga sebaiknya tidak mengonsumsi Adem Sari.

Apabila memiliki riwayat penyakit gangguan ginjal, hemokromatosis, dan kekurangan enzim glukosa-6-fosfat dehidrogenase, sebaiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi Adem Sari karena kandungan vitamin C di dalamnya.

Sangat disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan apabila gejala seperti sariawan, sakit tenggorokan, susah buang air besar, hingga demam atau sesak napas tidak kunjung sembuh. 

Dosis Mengonsumsi Adem Sari

Adem Sari dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa sebanyak 2-3 kali. Namun untuk sachet, orang dewasa mengonsumsi 1 sachet dan anak-anak mengonsumsi ½ sachet. Baik Adem Sari Ching Ku atau Adem Sari biasa bisa dibeli melalui toko toko SehatQ.

Cara Mengonsumsi Adem Sari

Di setiap kemasan Adem Sari telah memiliki petunjuk penggunaan sehingga Anda bisa mengikuti petunjuk yang tertera atau jika memiliki riwayat penyakit tertentu, sebaiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. 

Untuk cara menyajikannya, Anda bisa melarutkan 1 sachet Adem Sari ke dalam segelas air putih sebanyak 200 ml. Tunggu hingga gelembung gas menghilang kemudian segera habiskan. Biasanya untuk penderita asam lambung yang ingin mengonsumsi Adem Sari bisa mengonsumsinya setelah makan atau ketika asam lambung sedang tidak kambuh. 

Adem Sari dibuat dari bahan-bahan herbal dan alami sehingga relatif aman untuk dikonsumsi setiap harinya asalkan tidak melebih dosis yang telah ditentukan. Untuk mengonsumsi obat herbal Adem Sari ini bersama dengan obat dari dokter sebaiknya diberikan jeda agar tidak berdampak pada efek obat yang sedang dikonsumsi. 

Adem Sari umumnya tidak memberikan efek samping karena menggunakan bahan herbal namun bagi penderita riwayat penyakit tertentu sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu. Konsultasi bisa dilakukan dengan dokter di SehatQ sekaligus membeli Adem Sari Ching Ku di toko SehatQ dengan harga yang lebih terjangkau dan asli.

Related Posts
SHARE
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar