7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Belajar Mengatasi “Confusing Words”

Confusing Words

Bagaimana meningkatkan pengucapan bahasa Inggris? Terkadang ada banyak kata yang pengucapannya membuat bingung, kita sebut saja dengan “confusing words”.  Sehingga pasti sering Anda mengucapkan “Apa?” “Maaf bisa diulangi?” Berapa kali Anda mendengar atau mengucapkan ini saat Anda berbicara? Walaupun kosakata dan tata bahasa Inggris Anda sempurna, masih sulit bagi orang lain untuk memahami Anda karena pengucapan Anda.

Belajar melafalkan kata-kata bahasa Inggris dengan benar bisa menjadi salah satu bagian tersulit dalam belajar bahasa Inggris. Bahasa Inggris memiliki beberapa suara yang mungkin tidak dimiliki oleh bahasa ibu Anda, jadi Anda harus belajar cara membuat suara yang benar-benar baru. Ditambah, vokal bahasa Inggris membuatnya sangat sulit untuk mengetahui bagaimana cara mengucapkan sebuah kata. “Way,” “weigh” dan “whey” semuanya bisa dikatakan sama, atau contoh lainnya,  “comb,” “bomb” dan “tomb”.

Tenang, semua pasti ada solusinya, seperti mengikuti tips atau cara meningkatkan pengucapan dalam Bahasa Inggris Anda dengan sangat baik dalam beberapa langkah, diantaranya :


1. Belajar mendengarkan

Sebelum Anda mempelajari cara berbicara, Anda perlu mempelajari cara mendengarkan. Beberapa suara mungkin sulit dibedakan saat Anda mendengarkan. Apakah pembicara mengatakan sleep atau slip? Apakah he hurt his chin or his shin? Jika Anda dapat mendengar perbedaannya, akan lebih mudah untuk mengatakan perbedaannya.

2. Perhatikan bagaimana mulut dan bibir Anda bergerak

Saat Anda berbicara, Anda menggerakkan mulut Anda. Cara Anda menggerakkan mulut memengaruhi cara Anda mengucapkan sebuah kata.Langkah pertama untuk mengoreksi bentuk mulut Anda adalah dengan memperhatikan dan memperhatikan. Ada beberapa cara untuk memeriksa apakah bentuk mulut dan bibir Anda sudah benar:

- Gunakan cermin. Sejauh ini, ini adalah cara termudah untuk mengetahui apa yang    dilakukan mulut Anda saat Anda berbicara

- Letakkan jari di depan bibir Anda (seperti Anda mengatakan "sst"). Saat Anda berbicara, jangan gerakkan jari Anda. Anda akan merasakan bibir Anda menjauh atau mendorong jari Anda

3. Perhatikan lidah Anda

Perbedaan utama antara rice dan lice ada di lidah Anda. Saat Anda berbicara, Anda menggerakkan lidah untuk mengeluarkan suara. Anda mungkin bahkan tidak menyadarinya, karena Anda melakukannya tanpa berpikir. Untuk meningkatkan pengucapan bahasa Inggris Anda, ada baiknya untuk memeriksa apa yang dilakukan lidah Anda.

Related Posts
SHARE
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar