7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

6 Hal yang Wajib Anda Bawa Saat Liburan ke Armaya Wisata Alam

Armaya Wisata Alam

Apakah anda berniat untuk menghabiskan waktu istirahat anda untuk liburan? Sepertinya hal tersebut adalah ide yang bagus. Apalagi bagi anda yang dekat dengan wisata Armaya Wisata Alam.

Tempat wisata yang satu ini memiliki suasana yang indah, dan spot kolam renang yang akan menyegarkan. Nah, kalau ingin pergi berwisata ke Armaya Wisata Alam, apa saja sih yang harus dibawa? Yuk cek saja infonya disini:

1. Kamera DSLR
Kamera DSLR akan sangat bermanfaat untuk yang suka mengabadikan momen bersama orang-orang tercinta. Di Armaya Wisata Alam ini terdapat terdapat tempat pemandian yang sebenarnya memiliki view sangat indah.

Ada bebatuan sungai dengan air jernih yang bisa anda gunakan sebagai background untuk berfoto ria. Apalagi terdapat pepohonan yang rindang menambah suasana asri dari wisata tersebut.

2. Baju Ganti
Bagi anda yang ingin merasakan atmosfir jauh dari polusi tentunya bisa datang ke tempat wisata yang satu ini. Karena Armaya Wisata Alam akan memberikan sungai yang indah dengan air yang jernih.

Anda bisa mandi disana dan berenang untuk merelaksasikan tubuh anda dari penatnya bekerja seharian di kantor. Aliran pemandian alamnya akan membuat anda tenang dan sangat aman juga karena air nya dangkal.

3. Makanan yang Enak
Setelah lama menikmati Armaya Wisata Alam, tentunya anda butuh asupan nutrisi dari makanan yang enak dong. Anda bisa membawa makanan dari rumah untuk menghemat uang liburan anda.

Tidak ada salahnya untuk membawa bekal dan menggelar tikar disana untuk menikmati masakan bersama. Apalagi disana bisa menikmati makanan ditengah hamparan wisata alam akan membuat anda merasa seperti sedang piknik.

4. Obat-Obatan
Jangan lupa untuk membawa peralatan obat-obatan yang anda butuhkan, karena kesehatan sangatlah penting. Jangan sampai anda mengalami sakit selama liburan berlangsung.

Pastinya anda ingin menikmati liburan bersama orang terdekat bukan? Kalau misalnya anda kambuh dan sedang tidak membawa obat, pastinya akan sulit menuju lokasi dimana ada obat yang anda butuhkan.

Karena itulah anda sebaiknya menyiapkan lebih dulu obat-obatan yang anda butuhkan sebelum berangkat ke Armaya Wisata Alam.

5. Uang Tunai
Sebaiknya anda mempersiapkan uang tunai jika ingin pergi berwisata ke Armaya Wisata Alam ini. Karena disana terdapat biaya masuk sebesar Rp. 10.000 untuk orang dewasa, dan Rp. 5.000 untuk anak-anak.

Jika anda ingin berenang, ada biaya tambahan sebesar Rp. 25.000 per orang, dan untuk wisata pemandian sungainya dibanderol dengan harga Rp. 50.000 per pondok, wajib sewa pondok jika ingin menikmati pemandian alamnya.

6. Headset
Jika anda lebih suka berwisata sendirian, dan menikmati liburan santai sambil menikmati pemandian yang memiliki view alam bagus. Tidak ada salahnya untuk membawa headset.

Kenapa begitu? Karena headset akan memberikan anda pengalaman liburan yang lebih indah. Anda bisa lebih fokus ketika menikmati musik sambil menikmati liburan di Armaya Wisata Alam.

Musik bisa menjadi teman anda untuk bersantai, apalagi saat perjalanan menuju tempat wisata. Anda pastinya ingin mendengarkan lagu yang sesuai dengan genre anda.

Nah, itulah 6 hal yang wajib anda bawa saat ingin pergi liburan ke Armaya Wisata Alam. Sebaiknya anda persiapkan barang-barang tersebut yang memang anda butuhkan, jangan sampai membuang uang terlalu banyak karena harus membeli barang yang dibutuhkan disana.

Itulah informasi tentang tempat wisata alam yang bisa anda kunjungi saat liburan nanti. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda, terima kasih.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar