7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Wisata Alam Air Terjun Kanto Lampo Gianyar Bali

Wisata Alam Air Terjun Kanto Lampo Gianyar Bali

Bali merupakan tempat wisata yang dikenal dengan keindahan alamnya terutama pantai. Namun ternyata selain pantai, terdapat banyak tempat wisata lainnya yang wajib dikunjungi yaitu Air Terjun Kanto Lampo Gianyar Bali. Ternyata banyak wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke air terjun ini untuk menikmati keindahan alamnya.

Lokasi Air Terjun Kanto Lampo

Lokasi Air Terjun Kanto Lampo terletak di Br. Kelod Kangin, Desa Beng, Gianyar, Bali. Anda bisa mencapai lokasi dengan mudah karena hanya berjarak 3 km dari pusat Kota Gianyar sedangkan jika dari Kota Denpasar cukup jauh yaitu sekitar 30 km. Anda bisa langsung mengunjungi Google Maps untuk memudahkan anda menemukan jalur yang tepat.

Daya Tarik Air Terjun Kanto Lampo

Air Terjun Kanto Lampo menawarkan keindahan dengan ketinggian kurang lebih 15 meter dengan tampilan yang unik dan dikelilingi oleh ekosistem alam yang sangat indah. Wisata Air Terjun Kanto Lampo berupa tebing bebatuan yang berhimpitan di mana susunan tebing-tebing tersebut sangat artistik dan menarik meskipun memiliki penyusunan yang tidak beraturan dan acak bahkan beberapa bebatuan terlihat datar.

Tak jarang banyak para pengunjung yang datang untuk bersantai di bagian tengah atau bawah tebing entah itu duduk bersantai ataupun berdiri sambil menikmati cipratan dan aliran air yang tenang. Karena tidak terlalu tinggi, air terjun ini tidak memberikan suara jatuhan air yang deras. Namun itulah yang menjadi daya tarik Air Terjun Kanto Lampo karena dapat memberikan pemandangan alam yang indah.

Air Terjun Kanto Lampo sanggup memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi siapapun yang datang berkunjung karena pesona alamnya yang seperti tidak ada habisnya. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat liburan bagi anda yang ingin rileksasi dan refreshing. Bukan hanya itu saja, air terjun ini juga menawarkan berbagai macam keindahan ekosistem dengan suasana alam yang nyaman dan sejuk.

Maka dari itu tidak heran jika Air Terjun Kanto Lampo dikelilingi oleh hutan tropis dan semak-semak yang hijau segar yang juga memberikan suasana yang segar. Anda juga bisa melakukan berbagai aktifitas di sekitar wilayah air terjun yang pastinya akan sangat menyenangkan.

Aktifitas di Air Terjun Kanto Lampo

Agar tidak bosan dan berwisata di Air Terjun Kanto Lampo tetap menyenangkan, anda bisa melakukan aktifitas menyenangkan salah satunya yaitu bermain air dan mandi di Kanto Lampa Waterfall. Anda bisa berjalan ke bagian tengahnya kemudian duduk santai baik itu di bagian tengah tebing bebatuan atau hanya bagian bawah yang dialiri dengan air terjunnya. Anda bisa menikmati suasana alam yang indah sambil bermain air yang jernih.

Selain itu, anda juga bisa menemukan berbagai lokasi spot foto yang indah dan menarik sehingga cocok dikunjungi bagi anda yang fotogenik. Jangan sampai anda melewatkan untuk mengabadikan momen-momen dan keindahan dari Air Terjun Kanto Lampa. Anda bisa mengambil foto di mana saja apalagi akan terlihat indah jika diambil di tengah-tengah tebing air terjun.

Fasilitas Air Terjun Kanto Lampo

Sebenarnya, belum terlalu banyak fasilitas yang ada di Air Terjun Kanto Lampo namun hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik Air Terjun Kanto Lampo karena masih asri dan apa adanya. Meskipun begitu, anda bisa menemukan banyak warung-warung makanan serta fasilitas lainnya seperti toilet serta kamar mandi untuk bilas setelah bermain air.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar